Bongkar Paket Shuma Stainless Steel Vacuum Airpot

Satu lagi barang buat kebutuhan Kakapéan yang sudah di-unbox yaitu Shuma Stainless Steel Vacuum Airpot. Sebagaimana bisa dilihat pada namanya, termos air ini memiliki bahan utama stainless steel alias baja tahan karat dengan tambahan beberapa bagian (penutup dan pegangan) berbahan plastik dengan kualitas yang (kelihatanya) bagus.

Termos air merek Shuma ini kami dapatkan dengan harga Rp 370.000 di lapak MALA pada website marketplace Bukalapak. Saya belum pernah membeli termos ataupun alat sejenis itu sebelumnya. Jujur saja, untuk alat penyimpanan air seperti ini saya tidak mengira harganya bisa mencapai ratusan ribu. 😀 Tapi meskipun begitu, saya kira dari tampilan luar dan bahannya saya bisa perkirakan harganya sepadan dengan kualitas produknya.

Shuma Stainless Steel Vacuum Airpot (tampak depan)

Shuma Stainless Steel Vacuum Airpot

Alat ini tentu saja berfungsi untuk menyimpan air, terutama air panas yang sering dibutuhkan untuk menyeduh kopi. Tapi Ahen -sebagai “operator” di Kakapéan- tidak mempergunakan termos ini untuk menyimpan air panas sebagai air seduhan untuk kopi panas, tetapi justru untuk menyimpan air hangat untuk menyeduh serbuk minuman dingin agar lumer sehingga lebih mudah dicampur dengan air dingin maupun es batu. Sedangkan untuk menyeduh kopi panas, Ahen lebih memilih air panas yang sengaja dididihkan seketika itu juga untuk menjaga rasa kopi seduhannya.

Bagi yang ingin melihat sekilas barang dan proses pembongkaran paketnya, silakan menikmati video dan gambar-gambar di bawah ini.

Video dokumentasi unboxing termos air Shuma Stainless Steel Vacuum Airpot 

 

Foto-foto termos air Shuma Stainless Steel Vacuum Airpot

Nah itu dia sekilas informasi Shuma Stainless Steel Vacuum Airpot yang baru saja kita bongkar paket pembeliannya. Semoga bermanfaat. 🙂


Respons

Beri Respons